Rabu, 13 Mei 2009

Peluang usaha CUCI HELM bertekhnologi TERBARU

Bagi pengendara sepeda motor, helm merupakan salah satu faktor penunjang keselamatan dalam berkendara. Namun, bayangkan jika Helm yang kita gunakan tercium bau tak sedap, pastinya akan mengurangi kenyamanan bagi pengguna dalam berkendara. Mungkin banyak dari kita yang tidak tau bagaimana mencuci helm yang baik dan sehat, apalagi sekarang helm tidak lagi hanya dipergunakan sebagai pelindung keselamatan tapi juga untuk menunjang penampilan dan menambah gengsi dalam berkendara. Oleh karena itu, tampaknya peluang usaha dalam bisnis pencucian helm ini dapat menjadi salah satu alternatif bisnis sederhana selain bisnis lainnya yang tidak terlalu butuh keahlian/ketrampilan tinggi ataupun modal yg cukup besar.

Peluang bisnis cuci helm ini semakin menjanjikan manakala kita sadari bahwa pertumbuhan penjualan motor di Indonesia tiap tahunnya terus meningkat ditunjukkan dengan dayabeli masyarakat yang terus naik, tentunya hal ini mengubah gaya hidup masyarakat kearah kehidupan yang serba praktis, hemat, mudah dijangkau, murah dan pro lingkungan.

Jika melihat perkembangan bisnis cuci helm saat ini yang masih baru termasuk dikota-kota besar di Indonesia dapat dipastikan perolehan keuntungan dan pengembalian modal yang sangat besar dan cepat. Untuk itu kami hadir untuk menjawab peluang bisnis ini dengan memberikan kerjasama kemitraan usaha secara kontinue-berkelanjutan baik dalam penyediaan mesin-mesin pengering (Komplit:pembersih, pencuci, pengering dalam satu mesin-lengkap dengan petunjuk penggunaaannya), detergen pembersih, pemeliharaan(penggantian spareparts), penunjukan lokasi terbaik (tempat usaha 3m x 5m), servis purna jual dll.

Kami juga termasuk pelopor usaha cuci helm pertama di Indonesia dengan dukungan teknologi yang menggunakan sinar Ultraviolet untuk membunuh kuman-bakteri dan pencucian dengan snow wash, belum lagi kami memberikan garansi purna jual dan Fee KEMITRAAN.Untuk itu saat ini kami memberi nama bisnis kami ini dengan YES SPA HELM, hal ini untuk membedakan kami dengan bisnis cuci helm lainnya. Demikian informasi yang kami berikan semoga dapat berguna bagi para pembaca atau calon investor/pebisnis di Indonesia. 

Kepada para pembaca yang tertarik untuk mengetahui, mendalami ataupun memesan mesin YES SPA HELM(dengan menggunakan tombol-tombol otomatis) dapat menghubungi : Bp. Parlin, 081.5514.7958 / 031-71779577 Surabaya (Wilayah Indonesia Timur)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar